One Avenue Band - Kisah Antara Kita

Mengapa terjadi oh pada diri ini
Haruskah ku meneruskan lagi
Kisah kita yang telah kita bina bersama
Kini tlah hancur karena
Kau memilih dia

Ku~ tidak menyangkakan
Engkau seperti ini
Kau curangi diriku
Tanpa aku sedari
Bodohnya aku ku bisa
Mempercayakan kamu
Tanpa ku se~dari
Kau mempermainkan cintaku

c/o
Sayang~
Haruskah kau memperlakukan aku
Sebegini
Apakah salah diri ku ini
Terhadapmu sehingga engkau sanggup menduakan cintaku

#
Mungkin~ aku bukan yang terbaik buatmu
Kuterima apa yang kau lakukan padaku
Ku kesali dan berasa kecewa terhadap dirimu

(perempuan)
Maafkan aku telah mengecewakanmu
Hati ini~ tak dapat merubahkan apapun
Diri ini telah dimiliki tanpa ku sedari

(ulang#)

Ku amat menyesali
Mengenali dirimu
Ku janji akan meneruskan~
Hidupku tanpa mu...

Penyanyi: One Avenue Band
Lirik: Reyhan OAB
Komposer: Reyhan OAB
Music Arrangement: Mahathir Vai

Comments

Popular Posts